Rabu, 22 September 2010

The Hit Man, David Foster & Friends Live In Jakarta

KECEWA dan SEDIH!!
cuma itu yg menggambarkan perasaan gw sekarang setelah buka web rajakarcis.com dan tiketnonton.com untuk cari info ttg tiket konser David Foster yang bertajuk "The Hit Man, David Foster & Friends Live In Jakarta" yang akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2010, jam 20.00 wib di The Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta.

Konser ini udah gw tunggu-tunggu dari sebulan yang lalu bahkan lebih semenjak tau klo Dia mau konser di Jakarta, karena Dia salah satu idola gw apalagi setelah tau klo Dia akan menggandeng penyanyi kenamaan yaitu Natalie Cole, Peter Cetera, Ruben Studdart, The Canadian Tenors dan yang lagi hanggat-hangatnya gw idolakan juga yaitu Charice.

Belakangan ini (kira-kira 5 bulanan lebihlah) gw nge-fans banget sama Charice karena suaranya bagus banget. Dia penyanyi muda asal Filipina yang awal mula karirnya mengikuti sebuah pertunjukan bakat di Filipina yang mirip dengan American Idol tapi khusus untuk anak-anak (klo di Indonesia mirip Idola Cilik). Pada penampilan pertamanya Dia langsung tereliminasi, tapi kemudian mendapatkan wildcard dan berhasil menjadi finalis. walaupun dia selalu mendapatkan nilai yang tinggi di final, tapi dia hanya menjadi juara 3. Hmmm... kasusnya mungkin klo di Indonesia kaya Ghea di Indonesian Idol (session 2 klo ga salah). Tahun 2007 dia menarik perhatian dunia karena ada seorang yang menggunakan nama samaran "FalseVoice" meng-upload videonya di YouTube.

Ini salah satu videonya


Karena video ini dia menjadi famous dan fenomenal di dunia maya dan kemuadian akhirnya digarap oleh David Foster. gw suka banget lagu dia yang "in this song" dan "note to God" ciptaan David Foster

ini dia videonya


Divideo itu Dia keren banget dan pasti pas konser Hit man, DF&F live in Jakarta Dia akan bawakan lagu itu dan pasti akan sangat spektakuler juga. Konser yang gw nantikan udah di depan mata tapi sayang gw harus ....

KECEWA:
Tiket yang di rajakarcis.com dan tiketnonton.com untuk yang bronze "sold out" dan ga tau sejak kapan habisnya! cepet banget padahal harga lumayan mahal 1jt (bagi gw). Itu harapan gw satu-satunya untuk bisa nonton konsernya karena harga tiket yang lain jauh lebih mahal bahkan MAHAL banget, yaitu:

Silver : Rp. 3.000.000,- (Seat Number)
Gold : Rp. 5.000.000,- (Seat Number)
Platinum : Rp. 7.500.000,- (Seat Number)

Hmmmm.... untuk yang silver sih tabungan gw mencukupi tapi itu untuk holiday sama keluarga gw bulan November nanti ke KL. Klo gw pake buat beli tiket, nanti gw di KL cuma melongo doang liat yang lain jalan-jalan dan jajan. So.. ga mungkin banget tabungan gw pake!

SEDIH:
Sepertinya udah ga ada harapan lagi untuk nonton Konser itu. Sedih banget rasanya ketika seorang idola kita yang asalnya jauh (luar negeri) dateng dan konser di negeri sendiri tapi ga bisa nonton dan jadi saksi nyata secara langsung mendengar suara dan melihat penampilan spektakuler mereka bernyanyi. Nunggu konser mereka selanjutnya ga tau kapan lagi dan pasti akan lama lagi diadakannya. Nyesel banget telat buka web-nya! gw sampe bingung blog ini nanti gw mau post ke lebel event atau penyesalan ya!

Harapan terakhir gw "semoga ada seorang milioner yang berbaik hati memberikan gw uang 3jt dengan ikhlas tanpa syarat atau imbalan apapun" atau "berharap ada uang jatuh dari langit (kaya sinetron-sinetron Indonesia) sebesar itu atau lebih juga ga apa-apa gw ikhlas nerimanya"
Amin Ya Allah

Sorry jadi lebay.com nih! itu efek dulu waktu jaman SMA dan awal-awal kuliah gw kebanyakan nonton sinetron jadi korban sinetron deh, tapi untung sekarang udah tobat nontonnya jadi pindah ke OVJ (Opera Van Java) walaupun kadang-kadang masih suka ngelirik sinetron Cinta Fitri klo lagi iklan. hehehe....

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

sma bgt perasaan qt.,
q jg pgn ntn konserx khususx performx charice.,
tp krn kndala dana jd g bs ntn.,

tp kn msh bbrp hri lg jd spa tw aj qmu dpt rezeki buat ntn tu konser.,
q doain deh biar qmu dpt rezeki dlm bbrp hri ni biar bs ntn konserx dave foster n friend.,
amiin., :p

10 Oktober 2010 pukul 19.31  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda