Kamis, 17 Desember 2009

MTV Staying Alive 2009


Tanggal 6 Desember 2009 kemarin, MTV kembali ngadain acara Staying Alive 2009 (SA ‘09) di Senayan. Yupz.. Setiap tahun di bulan Desember MTV selalu mengadakan acara staying alive yang berlangsung dari jam 12 siang sampai jm 00.00. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari AIDS sedunia yg jatuh tanggal 1 Desember.  Karena taun lalu gw, silla (sepupu dari nyokap), dan temen-temen gw (Yusro, Dwi O, Rika) dateng ke acara SA ‘08 dan ternyata acaranya rame dan seru banget apalagi pengisi acaranya band-band papan atas semua,,  akhirnya qta memutuskan untuk dateng lagi taun ini ke acara SA ’09 dengan tambahan 2 personil lagi yaitu shara (biasanya gw manggil dia Dede, dia sepupu dari bokap) dan cowonya Dwi (jd ada 2 Dwi, dan kalo lagi manggil Dwi dua-duanya nengok) haha. .
Tapi sayang banget qta datengnya kesorean atau lebih tepatnya menjelang malem sekitar jm 6 lewat  jadi ga bisa nonton Afgan, RAN dan kerispatih coz mereka tampilnya siang sampai sore.                                                   walopun diguyur hujan gerimis, sesampai disana qta tetep semangat mencari posisi yang ok dan aman (untung badan qta kecil-kecil jadi bisa nyempil-nyempil sampai ke depan)
ini posisi yang paling aman dan tempat narsis paling OK, taun lalu posisi qta jg disini. (maaf hasil fotonya kurang bagus coz qta lupa bawa kamera poket jd cuma pake kamera hp doank)

  (sepetinya lebih terlihat kaya orang lagi di sel bukan kaya lagi nonton konser btw)







Hmmm… Acara seru tp kalo menurut gw c SA ’09 ga serame SA ’08. mungkin karna hujan dan lapangannya jadi becek, juga band-band pengisi acaranya kebanyakan band baru yang lagu-lagunya banyak yang gw ga tau dan kurang bisa ngidupin suasana jadi loncat-loncatnya kurang poll. Hehe… tapi untungnya ada the Changcuters, jadi masih bisa loncat-loncatan dan gila-gilaan bareng seperti lagunya :
“ gila-gila’an bersama teman-teman, gila-gila’an di akhir pekan”










Eitzz...Tapi disana qta (lebih tepatnya c buat temen gw doank) tenyata ga hanya gila-gila’an, sama seperti taun lalu salah satu temen gw pulang tidak dengan tangan kosong. Taun lalu dia pulang bawa souvenir dan taun ini juga bawa souvenir lagi (souvenir=gebetan). Taun ini souvenirnya aparat euy…  sayang gw lupa foto mereka pas lagi ngobrol dan tukeran no hp coz saat itu gw lagi sibuk ngurusin cacing-cacing diperut gw yg lagi kelaperan (alias lagi makan). (piss cuy, nama lo gw rahasiakan koq) haha….


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda