Selasa, 10 November 2009

Akan indah pada waktunya

Apa smua ini benar?

Memang ini masih sekedar dugaan tp klo memang ini benar seharusnya gw ga boleh merasa seperti ini. Harusnya gw seneng dan harus siap menerima konsekuensinya coz dari awal gw dah tau klo ending'y akan seperti ini. Tp gw n mereka terlalu berharap lebih. Terlalu banyak impian yg akhirnya akan sirna.. Sigh..

Apa ini jawaban atas doa-doa disetiap sujud gw salama ini ?

Gw ga tw apa yg hrs gw rasa sekarang
Kecewa, sedih atau bahagia !!
Atau memang sekarang gw udah ga punya rasa lagi

Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan yg menentukan smuanya
Mungkin bagi gw itu yg terbaik tp menurut-Nya itu bukan yg terbaik bwt gw

Dunia ini tak kekal
Kebahagian dan kesedihan seseorang pun tak ada yg abadi
Walaupun sekarang gw harus merasakan kesedihan itu
Tapi gw yakin ini akan indah pd waktunya
Mungkin bukan sekarng taip nnti

"Tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasa-Nya bagi hamba-Nya yg sabar dan tak kenal putus asa"

Label:

2 Komentar:

Blogger Ka-el mengatakan...

Syukur atas apa pun..
(semangat Ntan!!)

13 November 2009 pukul 01.01  
Blogger nTan mengatakan...

haha..
yupz teuteup semangad donk!
makasih iah mas L

14 November 2009 pukul 00.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda