Jumat, 08 Januari 2010

"ngambek"

Laperrrrrrr… laperrrrr… !!!!
teriak cacing-cacing diperut gw

Kalo diibaratkan gw lagi nyanyi, genre-nya bukan lagi sekedar lagu-lagu pop, jazz, atau kawan-kawannya, melainkan keroncongan bahkan seriosa dengan vibra yang besar dan gede-gede (lebay baget gw).

Kisah tragis ini terjadi akibat ulah gw sendiri yaitu "ngambek"
yupz gw lagi ngambek sama nyokap
kisah ini bermula karena pagi-pagi bonyok gw mau pergi
nyokap gw mau pergi ke rumah mbah gw (tantenya nyokap)yang baru pulang haji dan bokap gw pun mau pergi negokin rumah yang dicibinong. Sebelum bonyok (bokap n nyokap) gw berangkat, nyokap sempet nawarin gw mau dibeliin lauk apa buat makan nanti coz katanya dirumah ga ada makanan dan dideket rumah gw kalo pagi-pagi ada yang jual lauk mateng (biasanya klo nyokap ga sempet masak beli lauknya disitu) tapi karena gw lagi sok-sok’an ngambek jadi gw jaim-lah dan akhirnya menolak tawaran itu. Alhasil gw dirumah sendirian, dan lama-lama koq lambung gw miscall terus berkali-kali ngasih kabar ternyata cacing diperut gw kelaperan. Nunggu tukang bakso atau makanan lainnya koq ga ada yang lewat. Karena udah nunggu lama, tanpa pikir panajang dan karena merasa iba sama si cacing, gw pun langsung beranjak ke dapur, dan setelah 5 menit gw ubek-ubek dapur betapa shock-nya gw!! Ternyata emang ga ada apa-apa, dan yang ada cuma sebuah duren.

Akhirnya gw mencoba liat ke kulkas, ternyata sama aja ga ada yang bisa dimasak (termasuk telor ayam) tapi untungnya gw menemukan susu dan sepotong blackforrest (BF) dengan potongan yang lumayan besar.
Aha ! Masalah gw teratasi...

Setelah gw makan BF yg kira-kira udah setengah potong, gw pun bertanya-tanya dalam hati? koq gw merasa rasa BF'nya aga aneh (garuk2 pala). BF itu udah berapa lama menghuni kulkas gw ? (berpikir keras). kayanya gw terakhir kali liat BF udah 3 minggu yang lalu.
karena gw masih luaperr, akhirnya gw beralih ke duren, dan ternyata rasanya asem (entah busuk atau kematengan).
hadooh apesnya gw....!!!
harapan gw satu-satunya yaitu tinggal berdoa semoga ada tukang makanan lewat.
amien Ya Allah
ckckck..

Mama..
aku ga lagi-lagi ngambek deh kalo ditinggal pergi..
hikz.. hikz

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda