Minggu, 17 Januari 2010

Semoga Mereka Mengerti

tanpa terasa ternyata air mata gw jatuh juga
tak sanggup menahan rasa sakitnya hati ini

awal'y gw bingung dan ga tau ditujukan ke siapa kata "direbut"
dan kini gw mengerti
mungkin mereka 'ga sadar kalau ucapannya telah menyadarkan gw akan sesuatu hal
yang selama ini selalu menjadi tanda tanya buat gw karna ga pernah terjawab dan dijawab
tapi sekarang gw tau jawabannya yaitu "gw"

gw ga nyangka mereka seperti itu menilai gw
hati gw bener" kecewa dan terluka
air mata gw slalu jatuh kalo inget kata "itu"

knp ga jujur sama gw ?
tenyata mereka ngomongin gw dibelakang..
ternyata mereka mengkhianati gw..

gw selalu berusaha menjadi dan memberikan yang terbaik buat mereka
dan mungkin meraka pun juga sama
karna qta udh bertahun-tahun selalu sama-sama
tapi ini kedua kali'y mereka membuat gw kecewa dan menangis

tapi seharusnya mereka menyadari kalau
itu bukan salah gw
itu bukan urusan gw
itu bukan masalah gw
itu masalah dy dengan X dan X nya
gw ga pernah ada niat sedikit pun untuk ngerebut X dan X dari dy
slama ini gw slalu bersikap biasa ke X dan X bahkan berusaha menjauh
karna gw menghargai dy dan ga mau mengkhianati dy
karna dy adalah sahabat gw
dan samapai detik ini pun gw masih menganggap mereka sahabat gw...

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda