Minggu, 20 Juni 2010

unforgettable

hua udah lama banget nih ga update, belakangan ini lagi males banget nulis karena udah kecapean nulis skripsi yang tak kunjuang kelar-kelar. hehehe
untuk kali ini gw paksain nulis deh biar melepaskan rasa rindu gw sama ni blog. haha lebay.com

kali ini gw pengen cerita tentang pengalaman pertama gw nyanyi di kapal pesiar kemarin tgl 20 juni 2010 acara lunch tamu rombongan dari Malaysia. Sebenarnya udah terbayang di otak gw akan seperti apa nyanyinya pas gw dapet tawaran itu coz gw lumayan sering naik kapal laut jadi udah tau suasana dan situasinya, dan sebelum berangkat juga semua pengisi acaranya (gw, dancers dan sulap) GR nya dulu. Ketika GR sih semua tersusun rapih acaranya tapi pas kapalnya jalan dan acaranya berlangsung jreng.. jreng.. jreng.. ternyata ombak nya gede banget !! Bayangin aja baru nyanyi lagu opening gw udah mulai kehilangan keseimbangan, untung MC nya aga kemayu alias gender-nya diragukan (piss ka MC, tp dy juga mengakui itu kok) jadi gw berdiri dibantu dy dan pegangan tanggan biar ga jatuh jg ga sungkan gw. hehehe
Untuk mengakali itu (coz gw ga mungkin pegangan trus sama MC-nya, ntar dibilang sama tamu "mau nyebrang neng pegangan". iya kan ?) gw berinisiatif ke meja tamu yang sebagian besar kebanyakan ibu-ibu untuk ngajak nyanyi dan numpang duduk biar ga oleng badan gw tapi untuk ke meja aja butuh perjuangan juga lho ! mau jalan kemana-mana gw harus nyari dan pegangan tiang dulu, saking olengnya gw malah jadi muterin tiang, serasa orang India klo lagi nynyi ya? hehe (klo India tiang apa pohon ya? yah beda tipis-lah).
Untungnya gw ngisi acaranya nyanyi jadi gaya gw bebas mau ngapain aja. Yang lebih kasian para dencers-nya coz dalam keadaan terombang-ambing mereka harus nge-dance, bisa dibayangkan dong gimana susahnya ? berdiri aja susah apalagi harus melakuakan koreografi. (kata mereka biasanya gelombangnya ga segede ini). mereka nge-dance 4 lagu dan gw kaget pas mereka nari lagu ke 3 (perjalanan pulang) kok personilnya cuma 3 orang ?(coz pas GR semua lagu diisi 4 orang terus). Ternyata yang satu orang itu lagi mabuk di deck atas. Tamu-tamu juga banyak yang mabuk.
setelah mereka kelar nari, kembali gw yang nyanyi. 10 menit sebelum sampai daratan gw ngeliat MC, pemain keybord dan kru-kru-nya mukanya pada pucet pasi semua. Pas di kapal sih gw merasa kasihan sama mereka tapi pas udah di darat kok gw malah mo ketawa ngakak ya klo inget ekspresi muka mereka kaya gitu. hehe
Tapi alhamdulillah gw kuat ga mabok. Ini jadi pengalaman nyanyi gw yang seru dan tak terlupakan deh... (^^,)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda