Selasa, 13 April 2010

Sidang PKL

Akhirnya laporan PKL (praktek kerja lapangan) gw selesai juga tanggal 19 Februari dan alhamdulillah sidangnya tanggal 18 Maret lulus. Ini adalah akhir cerita dari blog gw yang lega tingkat 1.
Kali ini leganya pol walaupun sebelum sidang dimulai gw sempat mangalami beberapa kendala bahkan banyak kendala, mulai dari tinta printer gw habis yang menyebabkan gw datang hampir telat coz pas gw sampai di lantai 2 depan ruang sidang orang-orang lagi pada sibuk cari gw, ternyata nama gw udah dipanggil 3 kali dan dosen pembimbing dan penguji hampir mau keluar ruangan. Huft nyaris banget.
Kendala lainnya yaitu gw lupa bawa almamater. Secapat kilat gw keluar ruangan mencari pinjeman. Hehehe…
Dan kendala yang terakhir, ternyata diruangan sidang ga ada laptop beserta proyektornya melainkan hanya disediakan OHP sedangkan kemarin sehari sebelum sidang ketika pemberitahuan jadwal sidang gw hanya disuruh persiapkan power point jadi gw ga bikin materi ditransparasi. Tadinya sidang hampir dibatalkan tapi gw tetap minta sidang hari itu juga coz kesalahan itu kan bukan dari pihak gw melainkan dari pihak kampus yang kurnag persiapan.
Akhirnya tercapai juga kesepakatan, gw boleh sidang tapi presentasinya gw ga boleh baca or liat materi gw yang udah dijadikan softcopy. Alhamdulillah presentasinya lancar dan penguji puas dengan jawaban-jawaban gw ketika beliau menguji laporan gw.
Thanks God…

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda